Belajar dan Berbagi

Selasa, 30 Agustus 2016

Kata Kata Mutiara Hati Hari ini

Ada begitu banyak kata-kata Mutiara dan kata-kata bijak didunia ini dan telah di kelompokkan menjadi kumpulan-kumpulan kata mutiara dan kata bijak. Sebuah kiasan kata yang menyentuh hati akan membuat para pendengarnya merasa senang dan nyaman mendengarnya.

Kali ini kata kata mutiara hati akan coba saya suguhkan untuk menyejukkan hati anda. Berikut ini Kata Kata Mutiara Hati.

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

Nasihati dirimu dengan menjaga hati ,agar tetap selalu dalam suci. 

Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (taqdir) dari Allah dengan senang hati.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.

Bahagiakan orang tua dengan perhatian, kasih sayang, tutur bahasa, dan sikap yang terbaik.

Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah dua hati yang saling cinta, melainkan dua hati yang menghabiskan waktu bersama.

Jadilah dirimu sendiri, seseorang yang sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yang ingin dilihat oleh dia yang kamu cintai.

Jangan pernah menghancurhan mimpi-mimpimu dengan hanya bekerja setengah hati. Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. 

Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Keutamaan akal ialah hikmah kebijaksanaan, dan keutamaan hati ialah keberanian. 

Mengherankan sekali, orang yang mencuci wajahnya berkali-kali dalam sehari, tetapi tidak mencuci hatinya walaupun sekali setahun.

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa? 

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

 Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia. 

Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini .

Mimpi tidak akan menjadi kenyataan jika kita asyik tidur

Tiada hadiah yang lebih berharga daripada nasihat yang baik

Nyanyian ibu untuk menidurkan anaknya ketika kecil adalah suara yang paling merdu di dunia.

Berdoa dan meminta bukannya perkara yang sama

Fikiran membawa kepada pekerjaan. Pekerjaan membawa kepada kejayaan. Kejayaan membawa kepada impian.

Ilmu pengetahuan harus dipahami dengansungguh-sungguh, baru bisa menjadi kebijaksanaan dalamdiri sendiri.

Musuh terbesar kita bukanlah orang lain, melainkan diri kita sendiri.

Hendaknya bersaing untuk menjadi siapa yang lebih dicintai, bukan siapa yang lebih ditakuti.

Bertutur dengan kata yang baik, berpikirlah dengan niat yang baik dan melakukan perbuatan baik. Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Itulah  Kata Kata Mutiara Hati yang bisa saya kumpulkan dan saya tuliskan di blog ini. Lihat juga yang yang akan saya sajikan berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Hati Hari ini