Belajar dan Berbagi

Senin, 11 Februari 2019

Zodiak Capricorn Hari Ini

ZODIAK CAPRICORN HARI INI. Buat Anda yang ber Zodiak Capricorn, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Capricorn untuk hari ini.

UMUM
Terkadang memang Anda harus melewati banyak hal berat terlebih dahulu sebelum menemukan beberapa hal menyenangkan.

Tentunya untuk mendapatkan hal-hal besar Anda tak bisa hanya bersantai-santai saja. Anda harus bersusah payah terlebih dahulu. Namun minggu ini bintang

Anda sedang bersinar dan keberuntungan berpihak pada Anda. Buat sebuah keputusan terbaik dan koreksi diri demi pengembangan diri sendiri. Hentikan kebiasaan buruk Anda meremehkan kemampuan orang lain. Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan yang sama seperti Anda.

LOVE
Berpasangan: Anda mungkin terlalu terobsesi akan cerita cinta yang seperti drama di televisi. Sehingga saat Anda bertemu dengan realita, Anda seperti menganggap bahwa ini adalah sebuah hal yang bukan untuk Anda.

Padahal kenyataannya sebenarnya inilah yang harus dihadapi. Cinta tak selalu berjalan manis terutama bila Anda hanya duduk menunggu saja. Single: butuh lebih dari mengatur hidup Anda untuk menyapa cinta yang baru datang.

KARIER DAN KEUANGAN
Tantangan tapi tanpa keberanian hanya akan menjadi sebuah pajangan saja. Bila Anda tak berani menghadapinya, maka Anda akan selamanya berada di comfort zone dan mengeluh tanpa henti.

Belajar untuk memberikan sesuatu terlebih dahulu sebelum menuntut banyak hal pada orang lain. Rekan Anda juga tak akan mau terus menerus menutupi kesalahan Anda. Bahkan kesalahan kecil bisa menjadi besar apabila Anda tak segera menyadari dan memperbaikinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zodiak Capricorn Hari Ini